BGR LOGISTIK INDONESIA MOBILISASI 25.000 TON GULA KRISTAL MENTAH IMPOR MILIK PT PG RAJAWALI II CIREBON.

 

JAKARTA,  APRIL 2022 – PT BGR Logistik Indonesia atau BGRLI sebagai anak usaha dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dipercaya untuk lakukan pembongkaran, pengemasan dan pengangkutan gula kristal mentah impor milik PT PG Rajawali II Cirebon.

 

Budi Susanto, Direktur Utama BGRLI menyampaikan bahwa diawal bulan ramdhan ini BGR Logistik Indonesia dipercaya oleh PT PG Rajawali II Cirebon yang merupakan anak perusahaan PT RNI (Persero) untuk tangani 25.000 Ton gula kristal mentah impor milik mereka.

 

BGR Logistik Indonesia lakukan pembongkaran gula kristal mentah di Pelabuhan Tanjung Priuk, lalu kami bawa ke Gudang BGRLI Divre DKI Jakarta yang terletak di Kelapa gading untuk kita lakukan pengemasan. Kemidian gula kristal itu kami distribusikan ke Cirebon dan Majalengka sesuai dengan instruksi dari PG Rajaawali II Cirebon.

 

Sinergi ini merupakan wujud nyata dari ID Food Group yang selalu berperan aktif untuk mendukung Pemerintah dalam wujudkan ketahanan pangan.

 

Sebagai perusahaan yang bergerak pada sector jasa logistik dan didukung SDM mumpuni serta implementasi IT yang dapat mempercepat dan mempermudah setiap layanan jasa yang kami lakukan, maka dalam menjalankan amanah ini juga kami laksanakan dengan sebaik-baiknya agar dapat membantu mempercepat penambahan stok gula di tengah-tengah masyarakat dibulan suci Ramadhan menjelang lebaran nanti.

 

Selain itu BGR Logistik Indonesia juga dipercaya oleh ID Food untuk melakukan distribusi minyak goreng serta pasokan sapi dalam rangka membantu pemerintah memenuhi pasokan kebutuhan pada hari besar keagamaan tahun 2022.

 

Bulan lalu kami telah melakukan mobilisasi sapi dari boyolali ke kendang ID Food untuk memenuhi pasokan daging di wilayah JABODETABEK. Dalam waktu dekat ini juga kami sudah siap akan melakkukan mobilisasi sapi lagi yang akan segera datang melalui Pelabuhan tanjong priuk, akhir Budi Susanto.

 

 

 

Tentang PT BGR Logistik Indonesia

 

 

 

PT BGR Logistik Indonesia atau BGRLI sebagai penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan jasa logistik terintegrasi, mulai dari warehoushing, logistics Services, serta Supply Chain Management Profider. Sebagai anak perusahaan dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), PT BGR Logistik Indonesia juga telah menghadirkan layanan jasa logistik berbasis digital sebagai  penunjang bisnis yang dijalani dengan tagline perusahaan “Your Smart Logistics Partner”. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/.